Balon Kandidat Walikota, Kamil Badrun Daftar di Nasdem Kota Palu

oleh -72 views



Palu – Bakal calon kandidat Walikota Palu telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota di kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palu .

kandidat tersebut ialah H. Kamil Badrun merupakan Salah satu Pimpinan Media serta Mantan Ketua PWI Sulteng , resmi mengambil formulir pendaftaran calon kandidat Walikota Palu diterima oleh sekretaris Bapilu DPD Partai Nasdem kota Palu pukul 16.00 ,di jalan vetran kota palu kamis (26/9/2019).

Pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palu yang telah dibuka sejak Senin 23 September hingga 23 Oktober 2019. Partai NasDem kemudian akan menyeleksi para bakal calon tersebut berdasarkan kriteria yang ada.

“Pendaftaran ini berlaku bukan hanya untuk kader NasDem saja, tapi untuk umum,” ujar Sekretaris bapilu DPD Partai NasDem kota Palu Bambang tri wahyudi.

Calon-calon tersebut akan diberikan beban untuk berusaha meningkatkan popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas karena Partai NasDem hanya akan mengusung pemenang yang telah diseleksi.

Sementara itu, bakal calon wali kota Palu H. Kamil Badrun melaui Timnya Asnawi yang akrab disapa Awi dan bersama Anis menuturkan, alasan maju ke Pilkada Kota Palu 2020 karena Palu butuh pemimpin visioner dan bersedia mengabdikan diri seutuhnya untuk peningkatan kesejahteraan warga kota Palu dari segala lini kehidupan setelah Pasca Bencana,imbuhnya.

“Dan sebagai kandidat tentunya harus siap memberikan kualitas pada pesta demokrasi guna melahirkan pemimpin yang visioner,” ujar Awi bersama tim kerja. Pungkasnya. (irfan)