DKS Forum Pemberdayaan Masyarakat Bergerak di Kemanusiaan

oleh -162 views

Kamis 22 agustus 2019

Sigi – Mengapa nama DKS Dikaili Saja, karena DKS adalah forum pemberdayaan Masyarakat  yang bergerak di kemanusiaan, forum ini bertujuan untuk saling membantu antar sesama, Forum Dkaili saja ini berpartner dengan TNI dan Polri kemudian mitranya adalah pemerintah, itulah inti Dikaili saja dengan niat baik memanusiakan manusia, ungkap Winoto selaku presiden DKS di Sekretariat jl. Karanja Lembah Kec. Sigi Biromaru kamis (21/8/2019) .

Disela konfrensi pers, Terkait soal Tanah sanggamu atau segenggam tanah yang masuk dalam kronologi pembentukan Dikaili saja termasuk di tanah kaili.
Itulah bagian dari Dikaili saja, disampaikan oleh Robi pantolemba wakil presiden artinya jangan tinggalkan tanah kaili apapun yang terjadi ,kita tetap cinta tanah kaili, jelasnya.

Apa program DKS kedepan dalam pasca bencana, adalah sudah melakukan program bantuan kepada saudara kita yang tertimpah bencana sebelum terbentuk Dikaili saja. Trus terkait segenggam tanah masuk dalam pemersatu dengan mosipeili mosipatufu, karena banyak rahasia didalam segenggam tanah dengan memanusiakan manusia .

Lanjut disampaikan dikaili saja ada pembentukan koperasi Karya Bulava DKS untuk menjawab pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Terkait bantuan yang selama ini didistribusikan ke korban bencana adalah dalam bentuk Sombako.Selain dibidang kemanusiaan, DKS mempersiapkan para tenaga ahli dibidang industri, perikanan dan pertanian dengan tujuan tetap Dikaili Saja jelas presiden DKS.

Terkait berdirinya DKS ini ada forum yang bergerak dipembedayaan masyarakat dan tidak terlibat dalam politik praktis.