Firman Lapide : Berharap , Pelaku Dugaan Pembunuhan Anak SD Secepatnya Di Temukan Dan Mendapat Hukuman Setimpal

oleh -141 views

 

Sigi, 15/2/2019

Sigi(tvsigi.com)- Firman Lapide berkunjung dan melayat  kerumah korban yang Di duga akibat pembunuhan di Desa Rejeki, Kecematan Palolo Kab. Sigi  yang diketahui masih Usia  anak sekolah Dasar kelas 3 SD , kamis (14/2/2019)

Firman lapide bersama Tim Tidar Sulteng saat melayat kerumah korban , begitu melihat korban yang masih Anak – anak  merasa sangat terpukul melihat  Keluarga dan  korban pembunuhan  yang terjadi kepada salah satu keluarga yang tidak berdosa.Dengan melihat langsung kondisi  korban saat melayat  , Ketua Tidar Sulteng  berharap dan mendesak aparat kepolisian agar pelaku dugaan pembunuhan tersebut segerah terungkap dan dapat diberi ganjaran Hukum yang setimpal dengan perbuatannya.jelasnya saat melayat.

Selanjutnya dari keluarga korban “Tak tahu apa yang harus kami lakukan, rasanya tak percaya dan tak menerima tindakan pelaku dugaan pembunuhan terhadap keluarga kami yang  diperlakukan seperti ini kepada anak yang belum berdosa Dan masih sekolah dibangku  kelas 3 SD ini . Kami Dari keluarga korban berharap  supaya pelaku dihukum seberat – beratnya sesuai dengan perbuatannya,” jelas ungkapan salah seorang keluarga .

Anehnya informasi dugaan korban pembunuhan yang diperoleh dari warga setempat mengatakan, korban meninggal ditemukan tidak jauh dari rumahnya Dan kejadian dugaan pembunuhan tersebut tanpa diketahui oleh warga setempat.

Dengan Rasa yang berkecamuk dan rasa sedih yang mendalam yang bisa diucapkan Oleh Keluarga Korban, serta dengan derai Air mata, Ia terpaksa melepaskan kepergian saudaranya itu menghadap sang pencipta.

Kemudian Atas kejadian tersebut, ketua tidar Sulteng Firman Lapide mengatakan sangat menyesalkan kejadian tersebut dan Ia mengingatkan kepada warga , kiranya dengan kejadian ini supaya semua bisa sabar dan tidak muda terpancing untuk melakukan tindakan anarkis. “Sekarang, kita serahkan kepada pihak Aparat  polisi untuk menindak pelaku sesuai hukum yang berlaku dan mohon kiranya pada keluarga yang ditinggalkan selalu tabah menerima  kejadian ini ,walaupun sekarang pelaku dalam pencarian ,sementara belum ditemukan ” imbuhnya .*irfan*