Makin Serius Shauqi Husen Maskati Mendaftar dari Partai Nasdem

oleh -201 views



 
Palu – Pilkada Serentak 2020 akan digelar pada tanggal 23 September Tahun 2020 mendatang. Saat ini, sejumlah persiapan telah dilakukan. Khususnya oleh para bakal calon kandidat yang akan maju di Pilwakot kota palu.

Salahsatunya  bakal calon Walikota Palu Shauqi Husen Maskati (Oki). Ia telah melakukan pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai  Nasdem Kota palu di  Jalan Veteran  , senin (23/9/2019).

Shauqi Husen Maskati akrab disapa Oki  yang saat ini  sebagai salahsatu Ketua DPP KNPI dan Wakil Ketua Umum DPP Pemuda Alkairaat mendelegasikan kepada tim kerjanya Devisi penggalangan Masa Millenial Mikdat Zet  untuk mendaftar dan mengambil formulir di kantor partai besutan Surya Palo  tersebut pada pukul 17.00 didampingi beberapa tim lainnya.

“Oki  saat ini sedang berada di luar Kota olehnya mendelegasikan kepada kami mewakilinya mendaftar di partai Nasdem , Insya Allah saat pengembalian nanti akan diantar langsung oleh Oki “. Ungkap Mikdat Zet.

Dirinya berharap Partai Nasdem bisa menjadi Partai pengusung Wakil Ketua Umum DPP Pemuda Alkhairaat ini Shauqi Husen Maskati menjadi calon Kandidat  walikota Palu pada pemilihan walikota 2020 mendatang.tutupnya.