Mantan Ketua PWI Sulteng, H. Kamil Badrun Resmi Mendaftar di Partai Perindo

oleh -139 views

 

Palu – Jelang tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Palu , Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka pendaftaran bakal calon (balon) peserta pilkada. Pendaftaran balon peserta pilkada Kota Palu ini dibuka mulai  tanggal 18 hingga 30 September 2019.

Ketua  panitia pendaftaran  (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah , Daniel Azis Tulandi di dampingi Staf Sekretariat Usman mengatakan, pembukaan pendaftaran balon peserta pilkada ini diberlakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulteng yang akan bertarung pada pilkada serentak 2020 mendatang.

“Hari ke empat pembukaan pendaftaran   balon peserta pilkada Kota Palu H. Kamil Badrun adalah mantan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Sulteng  telah  mendaftar mengambil Formulir di DPW Perindo Sulteng ” terang Daniel Azis kepada Media ini , di sekretariat DPD Perindo Jalan Tamrin Kota Palu Sabtu, 21 September 2019.

H. Kamil Badrun Melalui Tim Kerjanya Asnawi yang akrab disapa Awi  mengatakan Telah resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPW Perindo dan ditemui langsung oleh Daniel Azis Tulandi sebagai  Ketua Panitia pendaftaran Balon kandidat Walikota Palu .

Selain itu  Awi mengatakan H. Kamil Badrun yang Mantan ketua PWI Sulteng berharap Perindo besutan Haritano tersebut  bisa mengakomodir Rekomendasi  Balon Kandidat Walikota Palu  yang menurutnya Representatif dalam membangun Kota Palu pada pilkada 2020 mendatang, pungkasnya.

Selanjutnya Menurut Daniel  Azis Tulandi semua kandidat balon peserta pilkada berpeluang mendapat rekomendasi politik dari Partai Perindo, maka silahkan melakukan lobi-lobi politik melalui partai atau pendekatan emosional kader ke DPP Partai Perindo.

“Semua kandidat, termasuk incumbent berpeluang mendapat rekomendasi Partai Perindo untuk bertarung pada pilkada kota palu  2020. Tapi semua tergantung DPP, dimana mereka juga meminta pendapat DPW  Perindo sebagai bahan pertimbangan,” tuturnya  . (irfan)