PENGEDAR SABU SABU KULAWI SELATAN DAN KALEKE DIBEKUK SATUAN NARKOBA POLRES SIGI

oleh -7.954 views





Sigi, Tvsigi.com Selasa 4 Juni 2019 KAPOLRES SIGI AKBP WAWAN SUMANTRI ST.,SH.,MH. Memberikan keterangan pada Konfrensi Pers atas penangkapan pengedar sabu sabu oleh SAT NARKOBA POLRES SIGI di dua tempat yaitu Kulawi Selatan dan Kaleke.
Tiga pengedar sabu sabu tersebut dari Kaleke satu orang dan dari Kulawi Selatan dua orang yang salah satunya atas nama Muhajir merupakan DPO dan Residivis dalam kasus narkoba.
Barang bukti yang di amankan adalah 43 paket sabu dengan berat bruto 21 gram 9 paket diantaranya dari Kaleke,alat hisap/bong, uang tunai, senjata tajam dan dua pucuk senjata api rakitan.
Kapolres menyampaikan bahwa penangkapan saat ini adalah penangkapan terbesar ditahun 2019 di Kab. Sigi. Dan saat ini Polres Sigi masih mengembangkan kasus ini terkait peredaran narkoba di Kab.Sigi
Kapolres lebih lanjut menyampaikan dan sekaligus menghimbau para orang tua agar mengawasi anaknya lebih serius terkait penyalah gunaan narkoba ini. Sedang kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan para ulama Kapolres menghimagar selalu menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya penyalah gunaan narkoba ini.(nch79)