Sayutin Budianto , Resmi Mengundurkan Diri Dari Gerindra Sulteng

oleh -1.590 views

Irfan LR Lemba(tvsigi.com) Palu-Mantan Sekretaris Internal Pemenangan Longki Djanggola yang juga kader dari Partai Gerindra Sayutin Budianto dengan jabatan dipartai yakni, Wakil Ketua Kaderisasi & Diklat  , serta Kepala Badan Diklat DPD Partai Gerindra Sulteng,telah resmi mengundurkan diri terhitung. mulai 26 januari 2018.

Pengunduran dirinya dari partai tersebut saat wawancara dengan media ini jumat((2/2/2018)di kediamanya jl.I Gusti Ngurah Rai ditanya soal pengunduran dirinya,mengatakan bahwasanya saya COOLING DOWN dulu untuk konsentrasi dan memfokuskan diri pada usaha  saja  dulu .

Selanjutnya ditanyakan soal apakah paskah pengunduran diri dari Partai Gerindra dikarenakan ingin fokus pada usahanya,kemudian jika nantinya pada Pileg 2019 apakah tidak memiliki minat lagi untuk maju serta adakah rencana” pindah parpol “.

Selanjutnya Sayutin mengatakan soal parpol yang ditanyakan untuk Pemilhan Legislatif(Pileg) kedepan  apakah sudah dipersiapkan atau belum, bahwa saya belum bisa katakan sekarang jika itu didesak , saya tetap akan fokus saja dulu pada usaha ,dan sekali lagi saya sampaikan pertanyaan soal partai politik mana yang nantinya akan dilirik kedepan ,kalau itu tetap masih dirahasiakan ,karena saya harus konsisten ke publik   ,bahwa benar saya telah mengundurkan diri dari Partai Gerindra dan belum bergabung di parpol lain, walaupun keinginan berpolitik itu masih ada ,jelasnya.