Serius Maju Walikota Palu : Ashar Yahya , Mendaftar di Perindo

oleh -159 views

Palu- Dengan di bukanya pendaftaran balon kandidat Walikota Palu di Partai Perindo Sulawesi Tengah nampak adanya keseriusan terlihat saat Ashar Yahya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palu melalui  tim kerjanya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di sekretariat Perindo Sulteng , jalan Tamrin , senin( 23/9 2019).

Bila kelihatan figur yang datang dengan iringan massa, maka Ashar Yahya yang akrab disapa Ashar  datang melalui  timnya Faisal wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palu Bidang Organisasi beserta anggota lainnya .

Lanjut Faisal Tim kerja Ashar ini, mengatakan pihaknya tak mau berlebihan. Dirinya dan tim ditekankan untuk berlaku sewajarnya, ungkap Faisal.

“Dengan membawa massa sampai konvoi itu mungkin biasa, tapi kalau kami sewajarnya saja. Kami fokus pada gagasan serius dan selalu bersama rakyat kota palu, selebihnya kami ingin jalan dengan riang gembira saja,”

Melalui Pengembilan Formulir pendaftaran di Sekretariat DPW Perindo Sulteng di Kota Palu ini, Tim kerja Ashar Yahya menyampaikan ini bukti keseriusan maju bertarung di Pilwakot pada 2020 mendatang ,tutupnya. (irfan)