Sofyan Lasimpara Hari Ini Mendaftar di Gerindra Kota Palu

oleh -72 views

 

Palu -Melaui Tim kerja Balon kandidat Walikota Palu Sofyan Lasimpara  Eko bersama Tim lainya telah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kota Palu 2020 melalui Partai  Gerindra Kota Palu Didampingi Ridwan dan Ruly mengambil Formulir untuk mendaftarkan Diri Menjadi Walikota Palu  ke Panitia Penjaringan Calon Walikota DPC Gerindra Kota Palu diterima oleh Sekretaris  Moh. Syarif.

“Ya, hari ini saya atas Nama Tim Sofyan Lasimpara mendaftarkan diri sebagai Calon kandidat  Walikota Kota palu melalui partai Gerindra.

Dalam Pilkada 2020 mendatang kami berharap Gerindra  dapat menjadi partai pengusung kami untuk maju bertarung di Kota Palu ,” tegas Eko usai mengambil Formulir di kantor DPC Gerindra Kota Palu , jalan Sedap Malam pukul 13.00 wita, kamis,(26/7/2109).

Lanjut Eko sampaikan Dengan mengusung Sofyan Lasimpara  sebagai bakal calon kandidat Walikota Palu ini,  menyampaikan ingin membawa perubahan dan menjadikan Kota Palu  Terdepan di berbagai sektor seperti penanganan warga korban bencana, pelayanan kesehatan, pendidikan, penataan lingkungan, teknologi, serta menghadirkan inovasi baru dalam berbagai pelayanan publik.

“Kota Palu  merupakan kota yang berbatasan langsung kabupaten Donggala, Sigi dan Parigi Moutong,  yang terdampak bencana pada tanggal 28 September 2018, untuk itu perlu ada sinergi dengan ketiga Wilayah tersebut hingga dapat membawa manfaat serta keuntungan bagi masyarakat serta terobosan dalam pengelolaan di berbagai sektor,” pungkasnya. (Irfan)