Tiga Parpol Terima Pendaftaran Balon Kandidat Walikota Sofyan Lasimpara

oleh -70 views

 

Palu – Bukti keseriusan  Sofyan Lasimpara Resmi melaui Tim kerjanya  Mengambil formulir pendaftaran  di tiga Partai politik mulai dari DPC Partai Gerindra Kota Palu, DPD Partai Nasdem Kota Palu Dan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah.

menjadi figur Balon Kandidat Walikota Palu yang mengambil formulir di penjaringan bakal calon Wali Kota di tiga parpol tersebut, Sofyan Lasimpara diwakili oleh utusannya, Eko, Ridwan, Ruly, Rafig, Revol dan Fery mengambil formulir sekira pukul 13.00 di DPC Gerindra, Pukul 13.45 di DPD Partai Nasdem sampai berakhir di Perindo pukul 14.30 Wita, Kamis (26/9/2019).

Saat dikonfirmasi,Sofyan mengaku, pengambilan formulir calon kandidat wali kota untuk mendaftarkan dirinya ke tiga Parpol tersebut atas intruksi saya (Sofyan) .

“Setelah saya baca berita bahwa Gerindra kota Palu, Nasdem dan Perindo  buka pendaftaran, saya langsung koordinasi sama Tim kerja saya dan mereka iya kan, mereka segera menuju kantor Dpc Gerindra, Partai DPD Nasdem dan Perindo   untuk ambil formulirnya,” kata Sofyan.

Soal pengembalian formulir, Sofyan mengaku belum mengetahuinya secara pasti. “Nanti lah kalau Timnya Sudah melaporkan semua hasilnya kesaya melalui Eko dan Ridwan ,mengingat koordinasinya dengan mereka dulu ,” tandasnya.

Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon DPD Nasdem Bambang tri wahyudi  membenarkan bahwa Tim Kerja Sofyan Lasimpara telah mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di Partai Nasdem kota dengan tanpa Mahar .(irfan)